Tes IELTS

Ingin Mengikuti Tes IELTS? Kamu Butuh Tips Ini!

Ingin melanjutkan studi di universitas ternama di Inggris, Amerika, atau Australia? Sebut saja mereka yang masuk ke dalam daftar Ivy League, seperti Brown University, Columbia University, dan masih banyak lagi.

Banner-Kursus-IELTS

Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri tentunya sebagai orang Indonesia yang mampu mengenyam pendidikan di universitas ternama di dunia. Tidak hanya bergengsi, kamu juga bisa berkembang dengan standar pendidikan mereka yang bagus dan berkualitas. Tapi, sebelum melangkah jauh kamu harus mempersiapkan apa-apa saja yang diperlukan untuk melanjutkan studi ke sana, salah satunya yaitu bahasa!

Tips Belajar IELTS Otodidak Kapan Dan Dimana Saja

Meningkatkan Kemampuan Bahasa

Bahasa menjadi faktor penting yang harus kamu siapkan sebelum melanjutkan studi ke luar negeri. Jika negara yang kamu pilih adalah Inggris, Amerika, atau Australia, kamu tentunya harus menguasai standar bahasa Inggris yang sudah ditentukan, dan kamu juga harus melewati serangkaian tes. Salah satunya adalah melalui International English Language Testing System (IELTS).

Gratis Beasiswa Program, Kuota Sangat Terbatas (Isi Form Dibawah Ini)
*salin kalimat berikut "Saya mendaftar program beasiswa (mohon diisi dengan program pilihan)"

IELTS Preparation Jakarta Paling Diminati

Eits, tapi tidak semudah itu juga, kita harus mempersiapkan dengan matang sebelum melakukan tes agar bisa menguasai penuh materi untuk mendapatkan skor yang terbaik. Belajar sendiri mungkin bisa, tapi bisa saja metode yang kamu gunakan kurang efektif karena tidak adanya bimbingan dari tenaga ahli. Aku sarankan kamu coba untuk mengikuti kursus persiapan IELTS.

Mungkin kamu sebelumnya masih bingung, apa sih IELTS itu? Nah, IELTS atau International English Language Testing System adalah tes keahlian bahasa Inggris untuk kamu yang ingin bekerja, ataupun belajar di luar negeri. Ini nantinya akan membuktikan apakah kamu memiliki standar tertentu dalam bahasa Inggris. IELTS banyak digunakan dan diakui oleh institusi-institusi pendidikan di seluruh dunia seperti Amerika, Inggris, Australia, Kanada, dan masih banyak lagi.

Dimanakah Tempat Kursus IELTS Terbaik di Jakarta? Ini Jawabannya

Ada 4 aspek yang akan di ujikan dalam test, yaitu listening, reading, writing, dan speaking, nah 4 hal inilah yang harus kamu kuasai sebelum mengikuti tes. Skor untuk IELTS ini berskaala 1-9, dengan angka 1 yang terendah, untuk orang yang belum bisa bahasa Inggris, hingga 9 untuk orang yang sudah ahli dalam bahasa Inggris. Untuk kamu yang mengiukti tes untuk pendidikan, biasanya harus meraih skor minimal 6-6,5, tapi kembali lagi kepada institusi yang ingin kamu masuki.

Abraham Lincoln says, ”I will prepare and someday my chance will come.” Aku akan melakukan persiapan, dan suatu hari kesempatan akan datang. I could not agree more with that.

Persiapan itu penting dalam hal apapun, tak terkecuali sebelum melakukan tes untuk IELTS. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, ada 4 aspek yang harus kamu kuasai, yaitu reading, listening, writing, dan speaking. Kamu bisa belajar mandiri, maupun mengikuti kursus persiapan tes IELTS. Meski begitu, belajar mandiri tentunya membutuhkan komitmen penuh untuk benar-benar menguasai keempatnya, tetapi terkadang jika kita masih beelum mengerti suatu materi, sulit untuk menanyakan hal ini hanya melalui google saja.

Kamu butuh bimbingan dari ahlinya, untuk memaksimalkan persiapan mengikuti test ini. Banyak lembaga kursus persiapan tes IELTS yang menawarkan kuruikulum pembelajaran yang bagus, namun tidak semuanya bisa menjanjikan kamu untuk meraih skor yang tinggi. Kamu butuh tempat kursus yang memiliki bahan ajar yang berkualitas, dengan tenaga pembimbing yang ahli di bidangnya, dan metode pembelajaran yang intensif.

Tempat Kursus untuk Tes IELTS

Here I recommend you, Westwood Prep! Jadi, Westwood prep ini adalah salah satu lembaga persiapan tes bahasa Inggris ternama di Indonesia. Let me tell you, they have what it takes to helps you boost your score in taking IELTS test! Westwood prep memiliki kurikulum yang terbaik, dan tentunyaa selalu mengikuti perkembangan terkini. Didukung dengan tenaga pengajara yang ahli dan berkualitas, mereka menguasai bidang yang ditekuni lebih dari apapun.

Banner-Kursus-IELTS

Banner-Kursus-IELTS

*salin kalimat berikut "Saya mendaftar program beasiswa (mohon diisi dengan program pilihan)"

Baca Juga  Universitas Oxford:Profil, Biaya, Beasiswa, dan Pendaftaran

Mereka siap mengajarkan kamu untuk mengeluarkan potensi terbaikmu dalam belajar, they will understand your style of studying, helps you to improve your English skills. Westwood prep menjamin peningkatan skor dari 1.5 hingga 2.0 poin, how crazy is that? Kini kamu sudah tau, negara mana yang ingin kamu kunjungi, apa yang harus kamu persiapkan, bagaimana kamu harus menyiapkan hal itu, dan tahu harus kemana kamu mulai belajar. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo persiapkan test IELTS mu dari sekarang bersama Westwood Prep

Leave a comment



Kesempatan Beasiswa

Sponsored

TANYA JAWAB ONLINE

*salin kalimat berikut "Saya mendaftar program beasiswa (mohon diisi dengan program pilihan)"

Gratis Beasiswa Program, Kuota Sangat Terbatas (Isi Form Dibawah Ini)
*salin kalimat berikut "Saya mendaftar program beasiswa (mohon diisi dengan program pilihan)"