Tempat Kursus TOEFL Jakarta Terbaik dan Terpercaya

Kursus TOEFL Jakarta – Ada banyak sekali tempat kursus untuk persiapan tes TOEFL yang tersedia namun tidak semuanya sama. Pilihlah tempat kursus yang terpercaya dimana seseorang bisa mencapai skor sesuai dengan target.

Kita semua tahu bahwa mengikuti tes TOEFL sangat penting untuk masuk ke perguruan tinggi di luar negeri. Mendapatkan skor TOEFL yang tinggi akan membuat kita percaya diri dan akan dilihat sebagai kandidat dengan potensi baik. Peluang untuk bisa diterima pun akan semakin besar.

Ada banyak sekali jenis tes TOEFL, untuk Anda yang ingin menggunakan tes sebagai syarat masuk universitas luar negeri maka pilih tes TOEFL iBT. Sedangkan untuk universitas dalam negeri Anda bisa memilih TOEFL ITP.

Gratis Beasiswa Program, Kuota Sangat Terbatas (Isi Form Dibawah Ini)
*salin kalimat berikut "Saya mendaftar program beasiswa (mohon diisi dengan program pilihan)"

Keduanya memiliki tingkatan tes berbeda, sehingga persiapan yang dilakukan juga harus menyesuaikan jenis tes. Tes TOEFL iBT lebih sulit dibandingkan tes TOEFL ITP. Dalam TOEFL iBT Anda akan mengerjakan semua format tes dalam bentuk komputer.

TOEFL ITP dapat dikerjakan menggunakan kertas dan hasilnya sama-sama akan keluar dalam waktu satu hingga dua minggu. Lalu bagaimana Anda akan mempersiapkan menghadapi tes yang mungkin dua atau tiga bulan lagi ditempuh?

Baca Juga  Ini Dia Alasan Pentingnya Belajar Bahasa Inggris Sehari-Hari

Untuk mendapatkan hasil terbaik dalam tes TOEFL maka Anda harus praktek dengan soal yang mirip dengan tes aslinya. Mendapatkan soal tersebut tidak mudah, buku yang dijual biasanya cukup membantu, tetapi perlu juga tutor sebagai pembimbing.

Westwood Prep adalah salah satu tempat kursus TOEFL di Jakarta, dimana Anda bisa mempersiapkan tes TOEFL iBT atau ITP. Kursus diselenggarakan berdasarkan materi khusus yang membuat Anda bisa lebih dekat dengan jenis soal yang asli.

Tidak hanya itu banyak sekali keuntungan lainnya yang akan Anda dapatkan jika mengikuti sekarang juga. Berikut ini beberapa kesempatan yang akan Anda dapatkan ketika mengikuti kursus.

Jam belajar

Anda bisa memilih jam belajar sesuai kebutuhan. Cukup menyesuaikan dengan waktu yang dimiliki Anda bisa memilih untuk mengikuti kelas umum atau kelas privat. Belajar dalam kelas sangat efektif karena jumlah siswa tidak terlalu banyak.

Dengan jumlah siswa yang terbatas maka Anda bisa memiliki fokus yang lebih untuk mendalami materi yang diajarkan.

Native speaker

Tidak ada yang menandingi kecepatan belajar jika Anda memiliki pembimbing native speaker. Semua materi seputar pelafalan, grammar dan juga vocabulary bisa Anda kuasai dalam waktu yang singkat. Native speaker yang bekerja sebagai tutor adalah pembimbing berpengalaman dan profesional.

Anda bisa menjelaskan kesulitan apa yang dihadapi ketika belajar dan mendapatkan solusinya dengan segera.

Tips untuk mempersiapkan tes

Jika Anda hanya belajar di dalam kelas atau mengikuti kursus dalam waktu satu atau dua bulan seringkali masih terasa kurang. Di Westwood prep Anda akan mendapatkan berbagai macam tips untuk mempersiapkan diri secara mental dan juga fisik. Jangan sampai Anda sakit ketika mengikuti ujian.

Baca Juga  Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis

Berbagai tips ini tentu tidak akan Anda dapatkan di tempat kursus lainnya yang hanya belajar melalui buku saja.

Tips cara menggunakan score TOEFL

Selain tips untuk persiapan, Anda juga akan mendapatkan kiat-kiat bagaimana menggunakan hasil score. Mulai dari berapa target yang dibutuhkan akan menjadi pemicu Anda untuk belajar meraih skor tersebut. Kemudian setelah mendapatkannya bagaimana cara untuk bisa lolos dari seleksi masuk ke universitas?

Tidak hanya itu saja, score TOEFL yang telah didapatkan juga bisa digunakan untuk mendapatkan beasiswa, pekerjaan dan juga visa. Semua itu hanya akan Anda dapatkan jika mengikuti kursus TOEFL Jakarta di Westwood Prep berlokasi di alamat Bellagio Mall Lt UG, Suite 26-27, Mega Kuningan Barat Kav. E4, Jakarta Selatan.

Leave a comment



Kesempatan Beasiswa

Sponsored

TANYA JAWAB ONLINE

*salin kalimat berikut "Saya mendaftar program beasiswa (mohon diisi dengan program pilihan)"

Gratis Beasiswa Program, Kuota Sangat Terbatas (Isi Form Dibawah Ini)
*salin kalimat berikut "Saya mendaftar program beasiswa (mohon diisi dengan program pilihan)"