Dimanakah Tempat Kursus IELTS Terbaik di Jakarta? Ini Jawabannya

Kursus IELTS terbaik di Jakarta – IELTS (International English Language Testing System) merupakan tes kemampuan bahasa Inggris yang perlu diikuti oleh kalian yang ingin mendaftar kuliah, magang, bekerja ataupun migrasi ke luar negeri.

IELTS terbagi menjadi 2 jenis, yaitu Academic IELTS dan General IELTS. Academic IELTS merupakan tes kemampuan bahasa Inggris yang harus dilalui seseorang yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi di negara – negara yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Sedangkan, General IELTS merupakan tes kemampuan bahasa Inggris umum yang cocok diikuti oleh orang – orang yang ingin migrasi maupun melamar pekerjaan di luar negeri.

Baca Juga  Tak Perlu Bingung, Inilah 5 Perbedaan TOEFL dan IELTS

Kebanyakan universitas di luar negeri menjadikan IELTS sebagai syarat mendaftar karena pada umumnya pendaftar bukan hanya dari negara – negara yang bahasa utamanya menggunakan bahasa Inggris, tetapi banyak pelajar yang mendaftar dari negara yang bahasa ibunya bukan bahasa Inggris.

Oleh sebab itu, pihak universitas ingin mengetahui sejauh mana kemampuan bahasa Inggris yang dimiliki oleh pendaftar, apakah pendaftar memiliki kemampuan berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan.

Tes IELTS Dibagi Menjadi 4 Sesi

IELTS diselenggarakan oleh British Council, Universitas Cambridge dan IDP Educational Australia. IELTS mulai diadakan pada tahun 1989 hingga saat ini. Tes IELTS terbagi menjadi 4 sesi yaitu Reading, Listening, Writing, Speaking.

Total keseluruhan waktu yang diberikan untuk mengerjakan tes ini adalah 2 jam 45 menit. Bagi kalian yang ingin mengikuti tes IELTS sebaiknya kalian mempersiapkan diri terlebih dahulu karena biaya yang diperlukan untuk mendaftar tes IELTS cukup mahal. Dengan persiapan yang matang, kalian bisa sukses mendapat skor tinggi dalam tes IELTS.

Dimanakah Tempat Kursus IELTS Terbaik di Jakarta? Ini Jawabannya

kursus ielts terbaik

Agar bisa sukses mengikuti tes IELTS, penting untuk kalian melakukan persiapan – persiapan, diantaranya yaitu mempelajari soal – soal tes IELTS, menambah kemampuan dengan memperbanyak kosa kata bahasa Inggris serta mengikuti les persiapan IELTS.

Jika kalian ingin mempersiapkan diri menghadapi tes IELTS dengan mengikuti kursus persiapan IELTS di Jakarta, pilihlah tempat kursus yang menawarkan program persiapan IELTS karena materi yang dipelajari di persiapan khusus IELTS berbeda dengan general English pada umumnya.

Banyak tempat kursus IELTS terbaik di Jakarta yang menawarkan berbagai program persiapan IELTS dengan waktu 20 jam, 30 jam bahkan 50 jam. Salah satu tempat kursus IELTS terbaik di Jakarta adalah Westwood Prep

Westwood Prep terletak di Jl. Bouevard Timur Blok NC 1 no 32 Kelapa Gading Jakarta. Ada beberapa cabang, diantaranya berlokasi di alamat Bellagio Mall Lt UG, Suite 26-27, Mega Kuningan Barat Kav. E4, Jakarta Selatan.

Westwood Prep sebagai tempat kursus persiapan IELTS di Jakarta menawarkan IELTS Class Preparation dengan pengajar native speaker yang akan membuat kalian lebih mudah berkomunikasi dengan keadaan yang sebenarnya.

Baca Juga  Tak Perlu Bingung, Inilah 5 Perbedaan TOEFL dan IELTS

Selain itu, teknik yang dikembangkan salah satu tempat kursus terbaik di Jakarta ini berfokus pada pengembangan kemampuan siswa sehingga siswa ditantang untuk menyelesaikan soal – soal cerdas dan mengoptimalkan kemampuan untuk belajar cepat dan efektif.

Selain itu Kami membuka kelas persiapan dengan sistem open class sehingga kamu tidak perlu menunggu lama saat mendaftar. Kursus IELTS terbaik di Jakarta ini merancang materi IELTS dengan menyisir ujian – ujian yang telah dilakukan sebelumnya.

Di Westwood Prep kalian akan dicocokkan dengan tutor yang sesuai dengan gaya belajar kalian. Bahkan jika kalian sibuk, jadwal kalian bisa disesuaikan dengan kesibukan kalian.

Bagi kalian yang ingin mendaftar kelas persiapan IELTS di Jakarta, kalian bisa mengunjungi situs Westwood Prep atau bisa juga menghubungi 021- 22455311 atau dengan mengklik baner di bawah ini.

Leave a comment