Tempat Wisata Terkenal Di Kota Paris Perancis

Kota Paris Perancis– Eropa adalah adalah salah satu benua yang memiliki tempat wisata yang mendunia, sangat banyak wisata yang terkenal dan mendunia dan salah satunya adalah kota Paris Perancis. Dan mungkin juga anda mempunyai imipian atau rencana untuk traveling ke negara yang satu ini.

Terlebih bagi anda pecinta traveling, yang ingin menjelajahi tempat-tempat terkenal di Eropa, maka Paris Perancis jangan sampai terlewatkan di bagian daftar perjalanan anda. Apa saja sih tempat wisata yang paling mendunia di kota Paris Perancis? Simak berikut ini :

1. Menara Eiffel

Eiffel adalah salah satu icon Paris yang paling terkenal, dan menjadi salah satu keajaiban dunia juga, menara eiffel menjadi salah satu tempat wisata di Perancis yang tidak bisa anda lewatkan. Karena Paris tidak akan lengkap tanpa menara eiffel, dan bagi anda pecinta kuliner, pusat kuliner Paris itu ada di daerah menarah Eiffel.

Dan disini anda bisa menikmati suasana paris dengan keindahan menara eiffel sambil menikmati kuliner. Tak hanya itu, menara eiffel juga menjadi tempat syuting banyak film terutama dengan film romance, dan banyak juga yang menggunakan latar eiffel sebagai latar keren untuk photo pra wedding.

2. Champ Elysee

Anda pasti tidak asing lagi dengan berbagai produk parfume dari paris, dan pusatnya itu ada di Champ Elysee. Paris memang juga terkenal dengan parfume dengan wangi yang luar biasa, dan cukup mendunia juga. Dan hal itu menjadi salah satu wisata juga pagi para pengunjung.

Dan walau hanya berbagi jenis parfume namun pengunjung selalu rame. Dan parfume dari champ elysee ini menjadi oleh-oleh tersendiri dari kota Paris.

Baca Juga  Inilah Cara Pengucapan Bahasa Perancis yang Perlu Diperhatikan

3. Notre Dame Chatedral

Ini adalah satu gereja paling tua dengan arsitek yang paling Indah di Paris, dan ini menjadi salah satu tempat wisata pilgrim bagi orang nasrani. Namun sebenarnya tidak hanya orang nasaranis aja yang bisa masuk ke gereja ini tetapi setiap wisatawan juga bisa dan naik kemenara paling tinggi. Jika anda ingin melihat keindahan kota Paris dari ketinggian, maka Notre Dame Chatedral adalah tempatnya. So, jangan sampai terlewatkan.

4. Monmartre

Monmartre ternyata juga adalah sebuah gereja, cukup unik dengan bangunan tua dengan arsitektur yang sangat keren. Dan ini merupakan salah satu gereja yang dikatakan gereja romance dan pengunjungnya selalu membludak terutama bagi kaum muda mudi.

Gereja ini berada di puncak, jadi pemandangan disini pun sangat indah, sehingga jangan sampai terlewatkan dari itinarary perjalanan anda menuju kota Paris Perancis.

5. Museum Louvre

Mendengar museum louvre pastinya anda langsung terbayang betapa luasnya museum ini, karena memang museuum louvre adalah msueum terbesar di dunia. Mengapa sebuah museum bisa seluas itu? Karena memang sebenernya museum louvre ini bukanlah museum namun istana kerajaan Perancis dan diubah menajdi museum, sehingga museum ini menampung benda-benda bersejarah dan berbagai lukisan terkenal.

Apakah anda pernah melihat lukisan monalisa? Lukisan aslinya ada di museum ini.

6. Jembatan Gembok Cinta

Bagi anda pecinta film romance tidak mungkin tidak tahu yang namanya jembatan gembok cinta, jembatan ini sudah sangat terkenal karena mitos yang beredar bahwa setiap sepasang gembok yang dikuncikan disana dan kuncinya di buang, maka cinta mereka akan kekal selamanya.

Dan ini menjadi daya tarik tersendiri, sehingga jangan heran jika dijembatan ini akan dipadati pengunjung dengan pasangan masing-masing saling menguncikan gembok. Untuk anda yang sedang menyusun rencana honeymoon, jangan melewatkan jembatan gembok cinta ini.

Baca Juga  8 Manfaat Jika Anda Ikut Kursus Bahasa Perancis di Jakarta

Itulah wisata terkenal di kota Paris Perancis, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam menentukan tempat wisata yang ingin anda kunjungi di Paris.

Leave a comment