Adakah Beasiswa S1 Jerman Full? Ini Jawabannya

Beasiswa S1 Jerman full – Jerman memiliki lebih dari 300 institusi institusi perguruan tinggi berkualitas yang tersebar di banyak provinsi Jerman. Perguruan tinggi di Jerman menawarkan banyak program studi dan jurusan dengan gelar internasional.

Adakah beasiswa kuliah di Jerman untuk S1? Banyak siswa yang mempertanyakan hal tersebut. Sebenarnya ada banyak beasiswa yang tersedia untuk kuliah di Jerman. Hanya saja untuk beasiswa S1 Jerman full memang jarang ada.

Baca Juga  8 Kampus di Jerman Yang Cocok Untuk Mahasiswa Asing

Hal ini dikarenakan hampir semua perguruan tinggi negeri di Jerman gratis karena adanya subsidi dari pemerintah Jerman. Itu sebabnya kebanyakan beasiswa S1 Jerman full hanya ditawarkan untuk mahasiswa Jerman saja.

MAU BEASISWA GRATIS ? Isi Form Dibawah Ini
Saya bersedia untuk mengikuti program.

Adakah Beasiswa S1 Jerman Full? Ini Jawabannya

cara mendapatkan beasiswa s1 jerman full

Walaupun mahasiswa internasional tidak mendapatkan beasiswa S1 Jerman full, namun mahasiswa internasional tetap berkesempatan mendapatkan beasiswa S2 , S3 full dan beasiswa dari universitas . Daftar Berbagai Beasiswa Kuliah di Jerman

Untuk pendaftaran beasiswa full pemerintah jerman, mohon isi FORM dibawah ini : (kuota terbatas)

    1. LPDP

    Beasiswa LPDP ini merupakan beasiswa dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan yang beroperasi di bawah Kementerian Keuangan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta Kementerian Agama negara Indonesia.

    Program unggulan dari beasiswa LPDP adalah BPI (Beasiswa Pendidikan Indonesia). Kamu bisa mendapatkan informasi mengenai beasiswa ini di situs resminya https://beasiswalpdp.kemenkeu.go.id/.

    Baca Juga  Langkah dan Cara Kuliah di Jerman Tanpa Biro Jasa

    2. DAAD

    Beasiswa DAAD (Germany Academic Exchange Service) merupakan beasiswa dari lembaga kerjasama akademik antara Jerman dan berbagai negara di dunia. DAAD menyediakan banyak beasiswa untuk jenjang S1, S2 maupun S3. Beasiswa ini dibuka tiap tahun lho. Jadi kalau kamu tertarik dengan beasiswa ini, cek syarat – syaratnya di website-nya www.daad.id/en/.

    3. Beasiswa KAAD

    Beasiswa KAAD didanai oleh lembaga non profit berbasis agama Katholik di Jerman. Beasiswa ini ditawarkan untuk mahasiswa di negara berkembang. Cek syarat dan ketentuannya di http://kaad.de.

    4. Kurt Hansen Science Scholarships

    Beasiswa Kurt Hansen Science ini didanai oleh institusi Bayer. Beasiswa ini ditujukan untuk kamu yang ingin mendalami dunia sains. Kamu bisa membaca syarat – syaratnya di sini www.bayer-foundations.com.

    5. Deutschland Stipendium

    Beasiswa Deutschland Stipendium ditujukan untuk kamu yang berprestasi yang ingin melanjutkan kuliah di Jerman. Kamu bisa mendapatkan bantuan biaya 300 Euro per bulan. Tertarik mendaftar beasiswa ini? Cek ketentuannya di http://www.deutschlandstipendium.de.

    beasiswa s1 jerman

    6. Heinrich Boll Scholarships

    Heinrich Boll Scholarships didanai oleh Heinrich Boll Foundation. Beasiswa untuk jenjang S1, S2, dan S3 ini dibuka rutin setiap tahun. Deadline-nya bisa kamu cek di sini www.boell.de.

    Baca Juga  6 Beasiswa Luar Negeri Jerman Yang Wajib Kamu Coba

    7. Beasiswa Erasmus +

    Beasiswa yang didanai oleh European Commision ini mendanai program pendidikan, pelatihan, pemuda dan olahraga. Beasiswa ini meliputi biaya kuliah, tunjangan bulanan,biaya perjalanan, dan lainnya. Cek syarat dan ketentuanya di sini https://eacea.ec.europa.eu.

    8. Frankfurt School of Finance and Management Doctoral Tuition Waivers

    Beasiswa Frankfurt ini merupakan beasiswa yang disediakan pihak universitas Frankfurt. Beasiswa ini bisa di apply bagi yang ingin kuliah di jurusan administrasi bisnis, matematika, akuntansi, dan keuangan. Baca ketentuannya di http://www.frankfurt-school.de.

    9. Beasiswa Riset Yayasan Alexander von Humboldt

    Beasiswa ini mendanai mahasiswa yang ingin melanjutkan studi dan kajian di bidang tertentu khususnya pendalaman riset dan pengembangan penelitian. Cek info lengkapnya di sini http://www.funding-guide.de.

    10. Indonesia-Germany Scholarship Programme (IGSP) Kemendiknas dan DIKTI

    Beasiswa IGSP ini diberikan untuk kamu yang ingin kuliah Doktoral di Jerman. Beasiswa ini mencakup uang kuliah, biaya hidup, asuransi kesehatan, tunjangan biaya hidup keluarga, biaya pendaftaran universitas, dan lainnya. Kamu bisa cek syarat – syaratnya di sini http://beasiswa.ristekdikti.go.id.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai kuliah di Jerman maka Anda bisa mengklik baner Virtueducation.org di bawah ini berlokasi di alamat Bellagio Mall Lt UG, Suite 26-27, Mega Kuningan Barat Kav. E4, Jakarta Selatan. dan semoga saja artikel di atas ini dapat bermanfaat yah.

    Untuk pendaftaran beasiswa full pemerintah jerman, mohon isi FORM dibawah ini : (kuota terbatas)

      Leave a comment



      3 Perbedaan Beasiswa s1 Ke Jerman Full (Jerman Barat dan Jerman Timur) – Russophile.org

      7 months ago

      […] perbedaan beasiswa s1 Jerman full di bagian jerman Barat dan Jerman Timur yaitu dari sektor perekonomian. Jerman memang merupakan […]

      Kesempatan Beasiswa

      Sponsored

      TANYA JAWAB ONLINE

      Saya bersedia untuk mengikuti program.

      MAU BEASISWA GRATIS ? Isi Form Dibawah Ini
      Saya bersedia untuk mengikuti program.