Dua Aplikasi Belajar Bahasa Perancis Paling Mudah

Aplikasi Belajar Bahasa Perancis – Bingung mengejar skor bahasa perancis mu yang tidak naik-naik? Sementara jadwal aplikasi beasiswa dan studimu di beberapa negara berbahasa perancis kian dekat? Jangan khawatir, anda bisa bergabung ke beberapa lembaga les dan kursus bahasa perancis yang ternama seperti Virtu Education.

Disana juga anda bisa berkonsultasi mengenai proyeksi kampus-kampus terbaik di Perancis dan juga beberapa persyaratan lain yang mungkin diminta oleh kampus-kampus tujuan anda di beberapa kota di perancis. Jika anda berminat berkonsultasi dengan Virtu Education bisa langsung mengunjungi websitenya di: www.virtueducation.org berlokasi di alamat Bellagio Mall Lt UG, Suite 26-27, Mega Kuningan Barat Kav. E4, Jakarta Selatan.

Selain berkonsultasi dan mengikuti les dan kursus, anda disarankan untuk belajar secara mandiri dan otodidak dengan menggunakan aplikasi belajar bahasa perancis. Sekarang sudah jaman industri 4.0 jadi anda harus bisa pintar pintar menggunakan smartphone anda untuk belajar, bukan hanya bermain game dan bermain sosial media saja.

Aplikasi belajar bahasa perancis sekarang tidak seribet dulu. Jika dulu anda harus mempunyai komputer atau laptop untuk menwdonload sebuah sotware atau kamus bahasa perancis, maka sekarang anda hanya diminta menyediakan smartphone saja dengan memori yang cukup dan juga kuota data yang cukup juga.

Aplikasi belajar bahasa perancis berbasis smartphone ini bisa dijalankan pada perangkat android anda dengan berbagai persyaratan yang harus dipenuhi.

Misalnya androdi anda sesuai dengan spesifikasi, biasanya android jelly bean ke atas, setara dengan android marsmellow. Biasanya beberapa sistem android terbaru yang ditanamkan di beberapa handphone terbaru sudah memenuhi kualifikasi. Jadi cobalah untuk mengecek spesifikasi yang diminta oleh aplikasi belajar bahasa perancis yang akan anda unduh di play store atau app store.

Baca Juga  Pusat dan Cabang Kedutaan Perancis di Indonesia

Kenapa harus menggunakan play store dan app store? Karena dua sumber ini adalah sumber paling banyak dan anda bisa membandingkan mana aplikasi belajar bahasa perancis yang sesuai dengan keinginan anda. Eits, tetapi tentu saja, jika anda mengunduh aplikasi belajar bahasa perancis ini juga harus disiplin dalam belajar. Sehingga tidak hanya menjadi aplikasi pajangan yang hanya menghuni memori handphone anda.

Gaya belajar yang baik adalah memadukan belajar bahasa perancis melalui les dan kemudian menambahinya dengan belajar aplikasi belajar bahasa perancis yang anda unduh dari app store. Jika anda sudah belajar melalui les dengan sistem berjadwal di sebuah lembaga kursus. Maka anda tinggal menambahkan jadwal belajar sendiri melalui aplikasi belajar bahasa perancis dengan frekuensi yang lebih ringan atau lebih besar tergantung dengan kemauan anda.

Langsung saja, ini adalah beberapa aplikasi belajar bahasa perancis yang bisa anda unduh di play store atau anda bisa unduh di beberapa website di internet yang khusus menyediakan bahan bahan materi untuk belajar bahasa perancis:

Pertama, aplikasi belajar bahasa perancis bernama HiNative, aplikasi ini menyediakan ratusna bahasa secara gratis dan menjadi salah satu aplikasi belajar bahasa yang mendukung para traveller, karena mereka menyediakan tips berpergian ke beberapa negara. Jadi tambah asyik bukan jika kamu berpergian ke negara lain dengan dibantu sebuah aplikasi bahasa.

Kedua, aplikasi belajar bahasa perancis bernama Tandem Languange Exchange, sesuai dengan namanya “tandem” yang berarti bekerjasama. Maka aplikasi ini menyediakan sebuah ruang khusus untuk belajar bahasa bersama dengan orang orang dari seluruh penjuru dunia. Jangan khawatir jika kemampuan berbahasamu masih rendah, karena mereka menyediakan fitur penerjemah, terutama ketika kamu chatting

Leave a comment