Punya Mimpi Pergi ke Jerman? Mulai Aja Dulu Kursus Bahasa Jerman di Serpong

Kursus Bahasa Jerman di Serpong – Bahasa Jerman secara luas dipelajari sebagai bahasa asing dan merupakan salah satu bahasa budaya utama dunia Barat. Secara keseluruhan bahasa Jerman adalah bahasa asli lebih dari 90 juta penutur.

Bahasa Jerman mungkin peringkat keenam dalam jumlah penutur asli di antara bahasa-bahasa di dunia (setelah Cina, Inggris, Hindi-Urdu, Spanyol, dan Rusia). Mempelajari bahasa Jerman akan membuka wawasan tentang budaya baru serta memberikan peluang karir yang lebih luas.

Bahasa Jerman menarik untuk dipelajari karena bahasa ini termasuk dalam keluarga bahasa Germanic yang semuanya berasal dari dialek Jerman kuno. Rekaman sejarah bahasa Jerman dimulai dengan kontak pertama pembicara mereka dengan Romawi, pada abad ke-1 SM.

Sebagai bahasa tertulis, bahasa Jerman cukup seragam, walaupun agak sedikit berbeda di Jerman, Austria, dan Swiss. Sedikit perbedaan ini hampir sama dengan perbedaan bahasa Inggris tertulis di Amerika Serikat dan Persemakmuran Inggris. Namun sebagai bahasa lisan, bahasa Jerman ada dalam banyak dialek, yang sebagian besar termasuk dalam kelompok dialek Jerman Tinggi atau Jerman Rendah.

Belajar bahasa Jerman akan memungkinkan kamu untuk mengakses berbagai karya sastra, musik, dan film dalam bahasa aslinya yang jumlahnya banyak sekali. Namun, mempelajari cara berbicara dalam bahasa Jerman bukanlah hal yang mudah karena setiap kata benda memiliki jenis kelamin.

Dalam bahasa Jerman terdapat 4 kasus untuk kata benda, kata ganti, kata sifat (nominatif, akusatif, genitif, datif), 3 jenis kelamin, serta kata kerja yang kuat dan lemah. Walaupun sebagian orang mengarakan belajar bahasa Jerman itu sulit, hal ini tergantung pada masing-masing individu. Salah satu cara belajar bahasa Jerman adalah dengan mengikuti kursus bahasa Jerman.

Dimana Kursus Bahasa Jerman di Serpong yang Recommended?

Apapun alasan kamu ingin belajar bahasa Jerman, kamu bisa memulainya dengan mengikuti kursus bahasa Jerman. Bagi kamu yang tertarik untuk belajar bahasa Jerman kamu bisa menghubungi Virtu Education.

Virtu Education merupakan lembaga kursus bahasa Jerman di Serpong yang memiliki banyak cabang di Jabodetabek dan di beberapa kota di Indonesia. Virtu Education Serpong beralamat di Jl. Kelapa Gading Selatan blok AH 10 nomor 35, Serpong, Tangerang, Banten (sebelah Summarecon Mall Serpong).

Belajar bahasa Jerman di Virtu Education bukan hanya akan membuat kamu mahir berbahasa Jerman saja, tetapi kamu juga memiliki kesempatan untuk mengikuti program Aupair, Ausbildung, magang di Jerman, dan kerja di Jerman.

Dengan mengikuti kursus bahasa Jerman di Virtu Education Serpong, kamu akan bisa berbicara dalam bahasa Jerman dengan lancar dan penuh percaya diri dengan aksen yang bagus. Kamu juga akan memiliki kemampuan yang jauh melampaui level bahasa Jerman yang kamu pelajari di sekolah.

Kursus bahasa Jerman di Serpong ini juga menjadi tempat yang cocok bagi kamu yang ingin belajar bahasa Jerman untuk melanjutkan studi S1, S2, atau S3 di Jerman. Tim pengajar dan konsultan Virtu Education Serpong sangat berpengalaman dalam membantu siswa-siswa Indonesia yang ingin belajar di Jerman.

Tempat kursus bahasa Jerman di Serpong ini juga memberikan berbagai informasi mengenai budaya Jerman, kuliah di Jerman, biaya hidup di Jerman, bagaimana mengurus visa, dan berbagai informasi lainnya yang terkait dengan bahasa Jerman dan negara Jerman.

Ikutilah kursus bahasa Jerman di Virtu Education Serpong dan dapatkan “Informasi peluang studi di luar negeri dan juga informasi beasiswa kuliah di luar negeri.”

Leave a comment