Tempat Kursus Bahasa Inggris Bisnis untuk Karyawan

Kursus Bahasa Inggris Bisnis – Sahabat, tahukah kamu bahwa kursus bahasa Inggris memiliki beberapa jenis? Kursus yang seringkali diikuti oleh mahasiswa atau para awam adalah khusus bahasa Inggris dasar.

Sementara itu, ada beberapa khusus bahasa Inggris khusus seperti kursus bahasa Inggris persiapan tes dan kursus bahasa Inggris bisnis. Salah satu yang kini banyak diikuti oleh mahasiswa ataupun kalangan pekerja adalah kursus bahasa Inggris bisnis.

Kursus bahasa Inggris bisnis sejatinya tidak jauh berbeda dengan kursus bahasa Inggris yang lainnya. Nantinya, murid yang mengikuti kursus akan mendapatkan materi yang lebih berfokus pada bidang pekerjaan.

Beberapa hal yang akan ditekankan dalam materi pembelajaran khusus bahasa Inggris bisnis adalah seperti pelatihan kemampuan untuk dapat menerima telepon, berkomunikasi langsung dengan klien, menyampaikan presentasi atau menulis ringkasan dalam bahasa Inggris.

Selain menawarkan materi lengkap, beberapa lembaga Kursus juga menawarkan fokus tertentu. Misalnya, kita dapat mengambil kelas kursus khusus untuk mengasah kemampuan dalam menyampaikan presentasi ataupun fokus pada kemampuan untuk berbicara langsung pada klien.

Untuk kamu yang ingin mengikuti kursus bahasa Inggris bisnis(bahasa Inggris bisnis, belajar bahasa Inggris bisnis, kursus bahasa Inggris bisnis) ini, berikut kami sajikan pilihannya.

1. Westwoodprep.com

Lembaga Kursus yang telah banyak menangani murid belajar adalah Westwoodprep. Tempat khusus yang juga terkenal menawarkan jam untuk persiapan banyak tes masuk ke universitas luar negeri ini memberikan pelayanan yang cukup menarik.

Selain tutor profesional dan tempat yang nyaman, Westwoodprep juga berani memberikan garansi apabila murid belajarnya tidak mendapatkan target hasil tertentu.

2. ESQ English Course

ESQ juga menjadi lembaga khusus yang dikenal memberikan layanan bimbingan belajar bahasa Inggris bisnis(bahasa Inggris bisnis, belajar bahasa Inggris bisnis, kursus bahasa Inggris bisnis) untuk para karyawan.

Selain menggunakan metode pertemuan yang lebih efektif, ESQ juga dapat memberikan keleluasaan jadwal mengikut kesibukan murid apabila sudah berstatus sebagai karyawan.

3. English First

Lembaga Kursus EF sudah dikenal sejak lama sebagai lembaga khusus yang menyediakan berbagai program, salah satunya adalah business English program.

Murid belajar yang mengikuti kelas program bisnis akan dibimbing untuk dapat berkomunikasi dalam situasi bisnis, seperti lancar dalam presentasi, menerima telepon, hingga bernegosiasi dengan persuasif.

Selain tutor profesional, materi yang diberikan oleh English First juga sudah terakui, yaitu materi pelatihan yang berasal dari sekolah bisnis Harvard.

Uniknya juga, seorang murid belajar di English First ini dapat mengambil kelas nonfisik atau english live. Hal tersebut memungkinkan seorang karyawan belajar bisnis menggunakan perangkat audio visual dari jarak jauh dan kapan pun.

4. English Today

Lembaga khusus(bahasa Inggris bisnis, belajar bahasa Inggris bisnis, kursus bahasa Inggris bisnis) yang yang terdapat di beberapa daerah ini ini juga dikenal sebagai lembaga khusus yang menyediakan bimbingan khusus bahasa Inggris untuk bisnis berkualitas.

Materi-materi yang diberikan akan berfokus pada praktik-praktik seperti kemampuan untuk bernegosiasi, kemampuan untuk mempresentasikan materi, kemampuan menerima dan membalas pesan melalui email, dan yang lainnya.

5. Canada English

Para profesional seperti guru, biasanya akan memilih Canada English untuk mengambil bimbingan.

Murid belajar di lembaga Kursus ini akan mendapatkan bimbingan sekitar 8 Minggu hingga 12 minggu. Selama itu, murid belajar akan didampingi oleh tutor tutor profesional.

Uniknya, tutor yang dihadirkan oleh Canada English bukan hanya tutor yang profesional di bidang kursus, tetapi memang seorang profesional di bidang lain. Misalnya, mereka pernah menjadi pengacara.

Cara dengan begitu, siswa belajar di sini dibimbing oleh orang-orang yang pernah terjun langsung di dunia kerja yang dimaksud.

Itulah tadi ulasan mengenai bahasa Inggris bisnis(bahasa Inggris bisnis, belajar bahasa Inggris bisnis, kursus bahasa Inggris bisnis). Kamu bisa mendapatkan informasi lebih di westwoodprep.com

Leave a comment