Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris – Didukung oleh kemajuan di bidang teknologi dan informasi, kini belajar bahasa Inggris sudah dpat dilakukan dengan mudah. Beberapa sarana juga sudah sangat mendukung pembelajaran yang menyenangkan dan efektif.

Salah satu sarana yang kini banyak dipilih dalam belajar bahasa Inggris adalah aplikasi belajar bahasa Inggris di smartphone. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat digunakan untuk belajar bahasa Inggris dengan cara mengunduhnya secara gratis.

Berikut ini merupakan beberapa aplikasi smartphone belajar bahasa Inggris(aplikasi belajar bahasa Inggris, aplikasi bahasa Inggris) yang dapat diperoleh dengan mudah.

1. Voxy

Aplikasi Voxy akan menyajikan materi belajar yang dapat menyesuaikan minat-minat penggunanya. Dengan begitu, materi akan terlihat menjadi lebih menarik karena memang membicarakan hal yang kita sukai.

Ketika menggunakan aplikasi ini, kita juga akan memperoleh semacam tutor digital, yang akan membuat kita mengetahui feedback atau nasehat demi memperbaiki kemampuan belajar bahasa Inggris.

2. English Level Test

Tentu saja selain mempelajari materi dalam bahasa Inggris dengan maksimal, kita perlu mengukur kemampuan. Nah, aplikasi(aplikasi belajar bahasa Inggris, aplikasi bahasa Inggris) ini akan memberikan beberapa tes yang dapat digunakan untuk melihat seberapa tingkatan level kita.

3. Learn English With Aco

Bagi seseorang yang lebih efektif belajar melalui praktik langsung, aplikasi ini adalah aplikasi yang lebih cocok untuk diunduh. Pasalnya, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk bertukar pesan secara langsung bersama native speaker.

Selain fitur bertukar pesan, kita juga akan diberikan beragam tes vocabulary dan grammar yang baik digunakan untuk menambah kemampuan conversation.

4. Learn To Speak English With Busuu

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk belajar speaking bersama native speaker. Aplikasi ini juga memiliki materi belajar untuk menambah vocabulary dan grammar yang penting dalam mengasah kemampuan speaking.

5. Hello English

Aplikasi yang dilengkapi lebih dari 20 fitur bahasa dunia ini berguna untuk memperdalam kemampuan vocabulary, grammar, dan conversation penggunanya.

Pengguna juga dimungkinkan untuk berkomunikasi dengan pengguna aplikasi di lain tempat dalam waktu yang bersamaan. Banyaknya games yang terpasang sebagai fitur di dalamnya akan membuat pengguna lebih betah belajar bahasa Inggris.

6. Learn English Grammar Quickly

Aplikasi ini memang diperuntukan bagi seseorang yang ingin mengasah atau memperdalam kemampuan grammar bahasa Inggris. Selain itu, pengguna aplikasi ini juga dapat mengasah kemampuan speaking agar lebih baik.

Nantinya, pengguna akan dihadapkan dengan beberapa tes kemampuan yang berbentuk seperti kuis, sehingga tidak akan merasa cepat bosan.

7. English Conversation Practice

Belajar bahasa Inggris untuk komunikasi akan lebih mudah apabila materinya didasarkan pada bidang-bidang tertentu, terutama bidang yang kita sukai atau kita butuhkan.

Nah, aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi gratis yang menyediakan pembelajaran bahasa Inggris berbentuk percakapan. Bahan percakapan tersebut didasarkan pada bidang-bidang tertentu yang jumlahnya sekitar 200 bidang.

Beberapa bidang atau kategori yang banyak diminati adalah seperti family and Friends, vocation, market, dan yang lainnya. Pengguna juga akan diberikan tes supaya dapat mengukur kemampuan.

8. Memrise

Aplikasi belajar bahasa inggris(aplikasi belajar bahasa Inggris, aplikasi bahasa Inggris) ini akan pas bagi seseorang yang berniat mempelajari vocabulary. Pengguna akan diperkenalkan pada beragam kata baru dan banyak kosakata-kosakata sulit.

Terdapat 30 tingkat pembelajaran yang harus dilalui oleh pengguna aplikasi ini. serunya, selama pembelajaran kita juga dapat berkomunikasi bersama pengguna aplikasi lain untuk saling bertukar tips belajar.

9. Listen And Speak

Seperti namanya, aplikasi (aplikasi belajar bahasa Inggris, aplikasi bahasa Inggris) ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang ingin menambah keterampilan berbicara dan mendengarkan.

Pada aplikasi ini terdapat template kata yang harus kita ucapkan berkali-kali hingga benar dan dapat dikenali oleh robot native speaker. Dengan begitu, kita dapat mengetahui apakah pengucapan kita sudah sesuai seperti yang telah dicontohkan sebelumnya.

10. Basic English For Beginners

Bagi seseorang yang sama sekali belum pernah mengenal bahasa Inggris, aplikasi(aplikasi belajar bahasa Inggris, aplikasi bahasa Inggris) ini sepertinya akan sangat cocok digunakan.

Aplikasi basic English for beginner ini memberikan beragam fitur yang memang dimaksudkan untuk pemula. Nantinya, kita akan diberikan beberapa tes untuk mengukur kemampuan apabila sudah sedikit menguasai bahasa Inggris.

11. Duolingo

Duolingo merupakan salah satu aplikasi yang dikenal memiliki fitur interaktif dan sangat efektif untuk menunjang pembelajaran bahasa Inggris. Aplikasi ini sangat baik untuk dapat melatih kemampuan berbicara, menulis, dan juga mendengarkan.

Melalui aplikasi pintar ini, kita akan diajak untuk belajar menggunakan metode games atau pun menggunakan percakapan robot. Pada handphone juga akan terpasang pengingat supaya kita tetap rajin belajar.

Nah, itulah tadi beberapa aplikasi belajar bahasa Inggris yang dapat kamu unduh dan pasang di smartphone(aplikasi belajar bahasa Inggris, aplikasi bahasa Inggris) secara gratis.

Untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai bahasa Inggris, kamu dapat membuka website westwoodprep.com

Leave a comment